Monday, April 29, 2013

Koleksi Buku Baru

Judul buku : God Calling 
Penulis : A.J. Russel
Penerbit : Pionir Jaya
Harga : Rp. 25.200

Ditulis lebih dari setengah abad silam oleh dua wanita. "Dua wanita pendengar" yang tetap tidak ingin diketahui nama mereka. Buku ini terbukti menjadi salah satu buku renungan terlaris sepanjang zaman yang telah dicetak lebih dari 9 juta eksemplar. 

Jika Anda tengah menderita kepedihan hati dan kekhawatiran, Anda akan mengerti betapa sulitnya menulis tentang kedamaian dan ketenangan batin. Pesan agar orang bersikap tenang dan terus berharap, yang mewarnai keseluruhan isi buku Panggilan Allah ini, dibentuk lewat penderitaan penulisnya sehingga menyentuh hati jutaan orang di seluruh dunia. 

Judul buku : Barcelona, Te Amo
Penulis : Kireina Enno
Penerbit : Bukune
Harga : Rp. 39.100

Tadinya, musin panas selalu muram. Lalu, dia datang dengan semyumnya yang indah, ketika waktu mendamba detik-detik yang hangat dari matanya. Entah bagaimana, hati Katya begitu dingin ketika menepis uluran tangan laki-laki itu. 

Kesepian pun menghantamnya. Sepanjang La Rambla, angin menepi. sayanp-sayapnya membawa Katya menari di antara pilar-pilar Gothic Quarter yang sunyi. Membangkitkan rindu kepadanya, seperti ombak kepada pantai yang menunggu. Maka, disinilah Katya berada kini. Menyambut dengan tangannya. Di Placa de Catalunya, tempat merpati bercengkerama. Ketika matahari menyinari Barcelona. Dia bagai musim panas yang begitu indah. "Te amo," pelan ucap Katya. Akankan dia dengar? Te amo siempre

Judul buku : One Amazing Thing
Penulis : Chitra Banarjee Divakaruni
Penerbit : Qanita
Harga : Rp. 34.300

"Gempa susulan!" sebuah suara berteriak. Seseorang mulai menjerit. Sesseorang yang lain menangis. Seorang pria mulai berdoa lirih, "Tuhan, biarkan berakhir, biarkan berakhir dengan cepat!" Uma bertanya-tanya, apakah gerangan yang diinginkan pria itu agar berakhir? gempa bummi, keterkurungan ini, atau nyawa mereka? Tunggu sebentar, Uma ingin protes. Aku belum menceritakan kisahku. 

Sembilan orang terjebak dalam sebuah kantor permohonan visa saat terjadi gempa dahsyat. Hampir 12 jam berlalu sejak gempa terjadi, pertolongan tak kunjung datang. Listrik mati, langit-langit runtuh, air mulai merambar naik, dan dimana-mana ada mayat yang mulai mengambang. Rasa takut pun semakin kuar mencengkeram hati. Sebagai pengalih perhatian sementara, kesembilan orang itu mulai berkumpul dan saling berkisah. Masing-masing menceritakan satu momen penting dalam hidup mereka. Kisah yang bisa menggerakkan hati mereka dan menumbuhkan semangat baru untuk tetap bertahan. Satu kisah yang menakjubkan, yang ternyata akan mengubah hidup mereka selamanya.  

Judul buku : Autumn Once More
                     (Kumpulan Cerpen)
Penulis : Ilana Tan, dkk
Penerbit : Gramedia
Harga : Rp. 34.000


Cinta memang tidak pernah dapat diketahui datangnya. Cinta membuat kita merasakan sebuah kebahagiaan. tetapi cinta bisa membawa kesedihan yang mendalam. Cinta dapat membuat kita tersenyum sendiri kala mengingat masa indah bersama pasangan, tetapi dapat pula menangis pilu ketika sedang menemui masalah dalam hubungan

Autumn Once More membawa kita ke banyak sisi cinta dari kumpulan pengarang, mulai dari pengarang profesional hingga editor yang harus jadi pengarang "dadakan" dan menunjukkan kreativitas mereka dalam tema abadi sepanjang masa.  Inilah tumpahan rasa dan obsesi karya Ilana Tan, AliaZalea, Anastasia Aemilia, Christina Juzwar, harriska Adiati, Heith Rusli, Ika Natassa, Lea Agustina Citra, Meilia Kusumadewi, Nina Addison, Nina Andiana, Rosi L. Simamora, dan Shandy Tan. Jadi, jika anda ingin mengenal apa arti cinta yang lebih dalam, mungkin anda dapat membaca novel yang satu ini.


Judul buku : Love, Curse and Hocus Pocus
Penulis :Karla M. Nazar
Penerbit : Gramedia
Harga : Rp. 49.300

"And what would you do, if I told you I have no intention to kiss you?"
Kurasa... aku akan membuatmu mengubah keputusanmu itu."

Ketika Troy Mardian dan Gadis Prasayu yang saling membenci harus terbangun dalam satu ranjang dengan memori kabur akan pernikahan mereka, reaksi pertama adalah berteriak histeris. Mereka curiga jika semua keanehan itu berkaitan dengan wanita gipsi tua yang mereka tertawai pada acara ulang tahun kantor mereka. Untunglah mimpi dan realita yang tumpang tindih mempermainkan akal sehat mereka itu segera berakhir, dan membawa mereka kembali ke dunia nyata. Kali ini troy dan Gadis yakin semua keanehan yang mereka alami itu telahberakhir. Setidaknya demikian,hingga tugas kantor membawa mereka ke Inggris. Dalam penerbangan yang melewati turbulensi ekstrem dan nyaris merenggut nyawa, keduanya dipaksa berpikir tentang perasaan masing-masing. 

Meskipun mereka saling membenci sejak pandangan pertama, mungkinkah berbagai peristiwa aneh tersebut justru mengubah rasa tidak suka mereka menjadi cinta? Dan ketika Troy dan Gadis mengira hidup mereka sudah mencapai puncak kebahagiaan tertinggi, nun jauh di sana, sayup-sayup suara gemerincing lonceng perak kecil milik si gipsi misterius membelah pekatnya malam ... Lalu, apa kira-kira yang akan terjadi pada Troy dan Gadis kali ini? ... cring ... cring... cring... Beware!

Judul buku : Then Came You
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Gramedia
Harga : Rp. 51.000

Lily Lawson adalah idola bagi pria kalangan atas di London. Dia cantik, pemberani, bahkan gemar berjudi dan berburu. Namun, di balik semua itu, Lily menyimpan rahasia besar. Setelah bertahun-tahun disingkirkan oleh keluarganya, Lily kembali ke London untuk menyelamatkan adiknya, Penelope, dari rencana pernikahan tanpa cinta dengan Alex, Lord Raiford. Lily bertekad mempersatukan Penelope dengan pria lain yang merupakan cinta sejati adiknya. 

Alex, sang Lord Raiford, tak pernah benar-benar mencintai Penelope. ia sudah menutup hatinya sejak kepergian Carolie-nya yang tercinta, bertahun-tahun lalu. Namun kini, ia justru terpesona pada Lily yang keras kepada dan tak bisa mempercayai pria. Ketika Penelope meninggalkan Alex, Lily harus membayar perbuatannya itu, dengan jiwa dan hatinya. 


Judul buku : Cries of The Heart
Penulis : Ravi Zacharias
Penerbit : Pionir Jaya
Harga : Rp. 45.000

Membawa Tuhan mendekat saat Dia terasa begitu jauh.
Pekerjaan impian, pernikahan yang penuh cinta, anak-anak yang sempurna, tetapi mengapa hidup tetap terasa begitu kosong?

Ravi Zacharias disebut-sebut sebagai salah satu pemikir besar di generasi kita. Dalam buku Cries of the Heart ini, dia mengeksplorasi kekosongan yang menguasai hati manusia dan menolong kita untuk : melihat alasan di balik penderitaan kita, menghilangkan perasaan bersalah kita, menemukan kebebasan dalam kesenangan, merasa nyaman dalam kesepian kita, sungguh-sungguh mengenal Allah, dan memiliki iman yang kuat.

"Sewaktu Allah berbicara tidak ada siasat, tidak ada tipu muslihat. Yang ada hanya kebenaran yang menghidupkan. Waktu Dia berbicara kita akan merasa tenang oleh sentuhanNya, dan kita akan beristirahat dalam penghiburanNya, mengetahui bahwa Dia mendengarkan seruan kita dan datang mendekat untuk memenuhi kebutuhan kita."


No comments:

Post a Comment