Friday, April 5, 2013

Ketika Aku Seorang Kristen

Ketika aku berkata ... aku seorang kristen,
aku tidak berteriak, 
”Aku telah diselamatkan.”
Aku berbisik, 
"Aku telah terhilang, sebab itu aku memilih jalan ini.”

Ketika aku berkata ... aku seorang kristen,
aku tidak mengatakan hal ini dengan kebanggaan.
Aku mengakui bahwa aku tersandung
dan butuh seseorang untuk membimbingku.

Ketika aku berkata ... aku seorang kristen,
aku tidak mecoba menjadi kuat.
Aku mengakui bahwa aku lemah
dan berdoa untuk mendapatkan kekuatan.

Ketika aku berkata ... aku seorang kristen,
aku tidak menyombongkan kesuksesan.
Aku mengakui bahwa aku gagal
dan tidak pernah dapat membayar utangku.

Ketika aku berkata ... aku seorang kristen,
aku tidak menyatakan menjadi orang yang sempurna.
Cacat celaku sangat terlihat,
tetapi Tuhan percaya bahwa aku berharga.

Ketika aku berkata ... aku seorang kristen,
aku masih merasakan sengatan kesakitan.
Aku mempunyai tempat membagi rasa sakitku,
sebab itu aku memanggil nama-Nya.

Ketika aku berkata ... aku seorang kristen,
aku tidak ingin menghakimi.
Aku tidak punya otoritas.
Aku hanya tahu bahwa aku dikasihi. 



No comments:

Post a Comment